Minggu, 03 April 2016

farm house



Jalan-Jalan Ke Farm House

            Hari minggu tanggal 14 februari gua beserta adik dan kakak pergi ke farmhouse Bandung.Kebetulan waktu itu gua dari Cikampek dan kakak gua yang cowok yang ngajak ada di Purwakarta,jadi gua ke Purwakarta dulu dianter sama kakak yang cewek.Ketika sampai di Purwakarta kita mampir dulu ke warung makan Padang,karena belum pada makan sedangkan gua kebetulan udah makan waktu itu jadi ga nimbrung makan.Selesai makan sekitar jam setengah 10  kita langsung cuss berangkat.Karena berangkat nya week end ya udah deh jalanan Bandung macet nya udah gajelas,keluar tol pasteur aja udah macet apalagi keatas-atasnya.Setelah  menghadang macet jalanan akhirnya nyampe sekitar jam 12.Nyampe di tempat kita nyari tempat parkir susah,parkiran di farmhouse nya penuh,kita sampe parkir beberapa meter dari farmhouse.Selesai parkirin mobil kita langsung masuk,masuknya ga mahal kok Cuma 15 ribu itu udah dapet 1 cup susu asli lembang.Susu nya aja 2 varian rasa ada vanilla dan coklat.Waktu itu gua nuker tiket masuknya pake susu rasa colat.Kepo kan kaya apa cup susunya ni langsung aja gua liatin bentuknya


            Susu nya seger banget,apalagi di minumnya tengah hari yang panas enaknya nya plus-plus.Abis minum susu langsung deh ke objek tempat berfoto-foto.Tempat objek foto-foto rame banget sampe pada antri buat foto,kebetulan waktu itu farmhouse lagi hitsnya.Orang-orang udah pada antri buat foto karena gua mager antri yang panjang awalnya cuma foto di deket kebunnya aja,langsung aja ni fotonya


            Karena ramenya orang buat foto di objek kaya rumah di film barat gitu akhirnya gua ikutan antri buat foto,antriannya panjaaang banget panaass lagi tapi gua sabar buat antri.Akhirnya setelah antri beberapa menit akhirnya giliran gua yang foto,yeee seneng akhirnya bisa foto juga.Langsung aja ni hasil jepretan di sana.Kebetulan gua foto berdua sama adek gua

        
        














         Bagus kan objek fotonya makanya orang-orang rela antri lama-lama buat foto di sini.btw kata orang-orang gua kembar sama adek gua,padahal kita aja bedanya 1,5 tahun.Temen-temen gua waktu pertama ketemu pada nyangkanya gua wkwk padahal dari segi fisik aja beda.Lanjut lagi ke cerita farmhouse tadi.Di sana ada tempat penyewaan baju ala Belanda gitu,keponakan gua mau di pakein baju itu yaudah deh di sewain baju nya.Entah kenapa abang gua maunya semuanya aja yang make baju nya,sekalian foto bareng nanti di cetak di kirimin ke orangtua gua yang ada di Padang.Awalnya sih gua ga mau,karena di paksa pake akhirnya gua jadinya make bajunya.Setelah selesai make baju kita langsung foto bersama.Langsng aja gua liatin hasil jepretannya




            Nah kita udah kaya di Belanda ga ? hahaha o iya buat yang mau make baju gitu bayarnyya 75 ribu sat orangnya,itu bisa di pake seharian.Abis foto kita jalan-jalan aja ke tempat menggunakan baju itu,orang orang pada ngeliatin aja kita pake baju gitu kita sih PD aja make bajunya.Waktu kita lagi asik foto-foto,pengunjung yang lain jadi tertarik gitu minta foto bareng kita mungkin mereka nyangkanya kita orang asli tempat tersebut.Akhirnya kita meladeni orang yang mau foto bareng,kapan lagi kan di mintain foto bareng sama orang,cuma artis biasanya di mintain foto bareng wkwkwk.Ini ni beberapa foto nya 




   

            Setelah foto di objek ini,kita pindah tempat ke tempat yang banyak gembok cinta.Para pasangan percaya kalo mereka menulis nama mereka di gembok cinta maka pasangan tersebut akan langgeng.Tapi gua sih ngga percaya yang begituan,tapi itu sih tergantung pribadi masing-masing aja.Ini foto-foto kita di gembok cinta,tapi ketutupan baju Cuma keliatan dikit tapi yang penting ada gemboknya walaupun Cuma nyempil dikit hehehe


          

           















           
      
         
        Sekian cerita gua tentang jalan-jalannya di farmhouse Lembang Bandung.Udah ga tau mau cerita apalagi,pokoknya tempatnya rekomended deh buat liburan bareng keluarga atau teman teman.Siapa tau yang belum ke sana setelah liat hasil foto-foto gua di sana jadi pengen kesana juga.

0 komentar:

Posting Komentar