Senin, 24 Oktober 2016

Wisata di Bukittinggi



Wisata di Bukittinggi

Ketika kamu pegi ke Bukittinggi ada beberapa tempat yang sayang banget kalo ga kamu kunjungi jika berada  di sana.
1.Jam Gadang
Jam gadang merupakan suatu ikon dari kota Bukitinggi, jika kalian datang ke Bukittinggi jangan sampe ga berkunjung k sana. Begininih bentuk jam gadang.


2. Lobang Jepang
Kalo kamu berunjung ke Bukittinggi jangan lupa mampir dulu ke sini,biar lebih melihat salah satu tempat sejarah jaman dahulu.begini nih gambar lobang jepang


3.Great Wall
Destinasi yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah great wall, ini replika great wall yang ada di China. Jadi kamu ga usah jauh-jauh sampe ke China buat pergi ke Great Wall, yang di Indonesia aja dulu yaa hehe. Tempat ini yang menghubungkan 2 daerah yaitu  antara Ngarai Sianok dengan Koto Gadang. Jadi kalo kamu berkunjung ke Bukittinggi mampir dulu ke sini,begini nih bentuk Great Wall


Giaman bagus kan ya? Ga kalah sama yang ada di punya China.

4.Los Lambuang
Udah capek jalan-jalan enak nya abis itu makan. Nah destinasi tempat makan yang sayang banget  di lewatkan jika kamu berkunjung ke Bukittinggi adalah Los Lambuang. Disini kamu bakal nemuin banyak makanan khas Bukittinggi yang pastinya enak- enak. Beginih salah satu gambar makanan yang ada di los Lambuang.

Gimana bikin laper kan liat makanan ini? Yuk langsung mampir

5.Ngarai Sianok
Kalo kamu ke Bukittinggi dan pengen liat suasana yang alam banget, di sini tempatnya. Disini hawanya sejuk banget da bikin betah kalo udah disini. Begini nih bentuk Ngarai Sianok


6.Rumah Kelahiran Bung Hatta
Bapak Soekarno Hatta merupakan wakil Presiden pertama RI. Beliau orang Bukittinggi lahir di Bukittinggi dan Begini Rumah Kediaman Bung Hatta.


7.Perpustakaan Bung Hatta
Destinasi tempat selanjutya yang wajib di kunjungi kalo kamu berada di Bukittinggi adalah perpustakaan Bung Hatta. Perpustakaan Bung Hatta merupakan sebuah wisata sejarah yang bisa menambah ilmu kita. Begininih bentuk perpustakaan Bung Hatta.

Sekian dulu destinasi tempat yang ada di Bukittinggi, masih banyak lagi tempat yang sebenarnya wajib di kunjungi jika kamu berada di Bukittinggi. Tempat di atas hanya beberapa tempat saja yang dapat saya sebutkan. So enjor your day where you in Bukiitinngi :)

0 komentar:

Posting Komentar