Sabtu, 08 Oktober 2016

Aplikasi Android Laundry Online



Aplikasi Android Laundry Online

Perkembangan teknologi yang semakin cepat dan mengarah kepada kecanggihan sehingga membantu manusia untuk mempermudah pekerjannya. Pada saat sekarang ini orang – orang sibuk bekerja, kuliah ataupun aktifitas lainnnya. Karena kesibukan tersebut mereka tidak punya waktu untuk mencuci pakaiannya, ditambah lagi setelah itu mereka harus menyetrika pakaian yang bagi sebagian orang itu adalah pekerjaan yang melelahkan.
Aplikasi laundry online adalah aplikasi antar dan jemput pakaian secara online yang mana setiap orang hanya perlu mendowload aplikasi tersebut di playstore atau di app strore. Pada aplikasi tersebut seorang pengguna dapat memilih menu yang diinginkan seperti jemput pakaian, cuci pakaian, daftar pewangi pakaian ,setrika dan menu antar pakaian. Dengan adanya aplikasi tersebut pengguna tidak perlu lagi mengantar dan menjemput pakaian yang akan di loundrinya lagi, sehingga waktu yang digunakan menjadi lebih cepat. Pada apliaksi ini pelanggan dapat memilih metode pembayaran dengan di transfer atau juga bisa bayar di tempat setelah pakaian di laundry.
Dengan adanya apikasi ini diharapkan orang – orang dapat terbantu pada saat  melaundry pakaiannya, sehingga membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan lebih efisien.

0 komentar:

Posting Komentar